Selamat datang BPS KALBAR

Akhirnya aku mendapkan kepastian dimana aku haruZ bekerja ditempat kerja yang baru, setelah sekian lama aku menanti akhirnya aku ditempatkan juga… tepatnya tanggal 1 Juni 2009 aku mendapatkan informasi kalo udah ada pengumuman di bps…. Oh betapa senagnya hatiku…. , Tapi setelah kulihat pengumuman itu alngkah kagetnya diriku… ternyata diriku dimpatkan di tempat yang belum pernah aku jamah sebelumnya…. Pontianak… Membayangkan aja tidak. Tapi mungkin Allah telah mempunyai rencana yang sangat sempurna mengapa aku harus ditempatkan di Pontianak….

Jumat, 25 juni kulangkahkan kakiku ke kalimantan barat…. rasa gundah karena  harus berpisah dengan keluarga tercinta. Tapi setelah tiba dipontianak… Aku rasakan hal lain, Wow ternyata…. aku dah sampai… Kilitku kepanasan karena belum terbiasa dengan sengatan sinar matahari di kota Pontianak…. Hari berjalan, dan akhirnya aku terbiasa dengan suasana tersebut…

Kini aku menunggu  SK berikutnya karena aku akan ditempatkan di salah satu kab. di kalbar ini… Kalo boleh memilih, aku memohon agar aku ditempatkan di lokasi yang membuat hati ini selalu dekat denganNya… Amien. Bisa lanjut sekolah dan murah air, murah maeman… hehe

Bersambung….

3 thoughts on “Selamat datang BPS KALBAR

  1. ASS. MAS MAAF GANGU!! mas kalau ada contoh soal BPS dan pembahasannya!! tolong kirim ke almat email aku ya mas.

    saya mau ikut test cpns bps sumsel tanggal 21 bulan ini. jadi saya mohon dengan sangat bila mas berbaik hati dan mau menolong kami yang mau ikut test.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s